Harga Lemari Plastik Yang Sangat Menarik

Era teknologi ini, segala yang ada dalam kehidupan akan dibuat dengan sangat simple dan juga sangat sederhana. Bagaimana tidak, semua yang ada dalam hidup harus dibuat seinstan mungkin agar hidup lebih nyaman dan juga lebih efisien.

Begitu pula dengan segala yang ada dalam kebutuhan rumah tangga. Kini, perabotan rumah tangga akan dibuat dengan sangat simple dan uag sederhana. Salah satunya adalah lemari. Kini, lemari dibuat sesederhana dan juag dibuat seinstan mungkin.

Hal tersebut bertujuan untuk menyederhanakan dan juga membuat kehidupan akan lebih tenang. Lemari yang kini banyak digunakan adalah lemari plastic di mana lemari ini akan membuat hidup menjadi lebih nyaman.
Harga lemari plastic lion star
foto:hargaterlengkap.xyz

Lemari plastic ini akan memudahkan Anda dalam menggotong dan juga memindahkannya. Selain itu, lemari ini juga sangat mudah dalam membongkar dan juga memasang lemar tersebut. Sehingga tak heran jika banyak yang menyukai lemari plastic ini.

Harga lemari plastic lion star juga banyak dicari oleh orang di mana harganya yang ringan, penggunaanya yang mudah, cara membongkar pasangnya yang juga mudah dilakukan. Lalu, kira-kira berapa harga lemari yang bikin penasaran dan juga menarik hati?

Harga lemari plastic napolly 4 susun

Salah satu jenis lemari palstik yang banyak digunakan adalah dengan merek napolly. Merek ini banyak dipilih karena memiliki kualitas yang sangat bagus. Selain itu, plastiknya juga sangat mengkilap sehingga warnanya begitu menarik di hati.

Plastiknya juga sangat halus di mana warnanya cerah dan juga halus. Pilihan warnanya begitu beragam di mana Anda bisa memilih berbagai macam jenis warna yang Anda inginkan. Selain itu, paduan kombinasi gambarnya juga begitu menarik karena terbuat dari berbagai macam gambar kartun yang sangat menarik.

Salah satu jenis yang banyak dipilih adalah jenis 4 susun. Jenis ini dianggap sebagai jenis yang paling ideal karena bentuknya tak memakan tempat dan juga tak terlalu tinggi. Namun, juga tak begitu kurang karena lemari dengan 4 susun ini sangat pas diletakkan di segala jenis kondisi.

Harga lemari plastic 4 susun ini, dibanderol dengan  harga kisaran 300.000 untuk merek napolly. Harga ini merupakan harga yang sangat murah di mana Anda memiliki lemari dengan kualitas terbaik dan juga dengan plastic yang apik dan juga mengkilap.

Selain itu, lemari ini juga diberikan pilihan antara satu pintu atau pun 2 pintu. Untuk yang 2 pintu, maka lemari ini dibanderol dengan harga kisaran 450.000an. perbedaan yang mencolok dari lemari ini adalah pilihan warna dan juga gambar di mana dengan 2 pintu memiliki gambar yang sangat beraneka rupa.

Harga lemari gantung

Napolly memang selalu memberikan tawaran produk yang sangat beraneka ragam. Salah satunya adalah lemari gantung. Lemari gantung ini bisa digunakan untuk menyimpan segala jenis kebutuhan. Di man tak hanya bisa digunakan untuk menyimpan baju saja.

Keunggulan lemari gantung ini adalah dapat dibongkar dan juga dipasang sesuka hati di mana lemari gantung ini juga sangat hemat tempat sehingga bisa ditaroh di mana pun tempat yang Anda inginkan. Selain itu, lemari gantung ini tergolong sangat multifungsi di mana dapat dijadikan sebagai rak sepatu, rak untuk baju, serta untuk berbagai keperluan yang lain.

Lemari ini juga sangat ringan di mana memiliki sifat antijamur yang bagus untuk pakaian Anda. Di mana terbuat dari material plastic yang berkualitas. Ukurannya sangat bermacam-macam yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Harga lemari gantung palstik napolly ini berrbeda-beda. Untuk jenis ukuran 45 X 105 X 170 cm ini dibanderol dengan harga kisaran 300.000. sedangkan untuk ukuran yang lebih besar yakni 69 X 49 X 144 cm dibanderol dengan harga 530.000 yang aman memiliki sifat antifungi dan juga antirayap yang sangat baik dan juga mengkilap.

Harga lemari plastic napolly 5 susun

Selain 4 susun dan juga lemari gantung, lemari napolly juga mneyediakan variasi yang beda. Di mana salah satu tipenya adalah tipe 5 susun. Untuk 5 susun ini juga memiliki karakteristik palstik yang sama, yang mengkilap, cerah, dan juga tak bikin kecewa.

Lemari tipe ini sangat cocok bagi Anda semua yang membutuhkan lemari dengan ukuran yang agak besar untuk penampungan yang besar juga. Lemari ini dibanderol dengan harga kisaran 169.000 hingga ada juga yang 549.000.

Untuk yang lebih mahal, merupakan lemari yang terbuat dengan motif rotan. Lemari 5 ususn ini juga mudah dibongkar dan juga dipasang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Harga lemari plastic dua pintu

Jika Anda lebih menyukai lemari dengan 2 pintu dengan alasan lebih memudahkan dalam srgala aktivitas Anda, maka Anda bisa memilih lemari jenis tersebuyt. Napolly menyedaikan berbagai macam variasi 2 pintu yakni mulai dari 4 susun, 5 susun, dan juga 6 susun yang bisa nda sesuaikan dengan keinginan Anda.

Lemari 2 pintu untuk Harga lemari napolly hello kitty ini dibanderol dengan harga kisaran 385.000. lemari tersebut juga tak hanya tersedia dalam bentuk dan gambar hello kitty juga namun juga tersedia dalam gambar jenis yang lain.

Untuk Harga lemari plastic napolly frozen dengan ukuran 2 pintu juga diberikan dengan harga yang sama dengan hello kitty. Namun, ada juga jenis lemari 2 pintu dengan 2 susun, yang mana dibanderol dengan harga kisaran 450.000 untuk gambar Cinderella dan 475.000 dengan gambar frozennya.
-Harga lemari pakaian plastic lion star

Tak hanya napollly saja yang selalu menyediakan beragam jenis Lemari plastic bongkar pasang, karena untuk lion star juga selalu memberikan berbagai macam variasi tipe lemari. Lemari ini juga memiliki kualitas yang bagus di mana tidak mudah pecah, mudah dipindahkan, mudah dibongkar pasang, dan juga memiliki warna yang mengkilap.

Lemari pakaian plastic lion star ini dibanderol dengan harga yang beda-beda di mana untuk ukuran 4 pintu dibanderol dengan harga kisaran 500.000an. lemari ini juga memiliki kualitas yang hampir sama dengan napolly di mana juga memiliki fungsi antijamur dan juga tak mudah luntur.

Unmtuk lemari jenis tersebut, juga diberikan kebebasan berbagai macam warna di mana dibanderol dengan harga yang sama juga kisaran 500.000an. untuk jenis lemari dengan jenis 5 susun in, dibanderol dengan harga yang tak beda jauh yakni untuk kisaran 585.000an.

Jadi, kini Anda bisa memilih apa pun jenis lemari yang Anda sukai. Tentunya, pemilihan lemari ini harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan juga dengan kondisi pasar yang ada. Harga yang dijaul pun tentunya akan berbeda antara satu tempat dengan tempat yang lain sehingga tak bisa disamakan satu sama lain. Jadi, pilih sendiri jenis lemari yang Anda sukai dan Anda butuhkan.

Post a Comment for "Harga Lemari Plastik Yang Sangat Menarik"